1 |
Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa |
2 |
Matriks Program atau kegiatan yang sedang dijalankan yang meliputi; nama program/kegiatan, jadwal waktu pelaksanaan, penanggungjawab sumber dan besaran anggaran |
3 |
Matriks Program masuk Desa yang meliputi program dari Pemerintah Pusat, Daerah Provinsi, Daerah Kabupaten/Kota, dan pihak ke 3 (tiga) serta data penerima bantuan program |
4 |
Dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa, Rencana Kerja Pemerintah Desa |
5 |
Peraturan Desa tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa tahun berjalan |
6 |
Laporan Kinerja Pemerintah Desa yang meliputi paling sedikit: |
|
a |
Laporan penyelenggaraan Pemerintahan Desa akhir tahun anggaran; |
|
b |
Laporan penyelenggaraan Pemerintahan Desa akhir masa jabatan |
7 |
Daftar peraturan dan rancangan peraturan Pemerintah Desa |
8 |
Informasi tentang hak dan tata cara mendapatkan Informasi Publik Desa |
9 |
Laporan Keuangan Pemerintah Desa yang paling sedikit terdiri atas |
|
a |
Laporan realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa |
|
b |
Laporan realisasi kegiatan |
|
c |
Kegiatan yang belum selesai dan/atau tidak terlaksana |
|
d |
Sisa anggaran |
|
e |
Alamat pengaduan |
10 |
Profil Badan Publik Desa |
|
a |
Alamat |
|
b |
Visi misi |
|
c |
Tugas dan fungsi |
|
d |
Struktur organisasi |
|
e |
Profil singkat pejabat |
11 |
Informasi tentang hak dan tata cara mendapatkan Informasi Publik Desa |
12 |
Surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya |
13 |
Aset/ inventaris Desa |
14 |
Menyediakan Berita acara hasil musyawarah Badan Permusyawaratan Desa, Musyawarah Desa dan Muyawarah Perencanaan Pembangunan Desa |