| 1 |
Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa |
| 2 |
Matriks Program atau kegiatan yang sedang dijalankan yang meliputi; nama program/kegiatan, jadwal waktu pelaksanaan, penanggungjawab sumber dan besaran anggaran |
| 3 |
Matriks Program masuk Desa yang meliputi program dari Pemerintah Pusat, Daerah Provinsi, Daerah Kabupaten/Kota, dan pihak ke 3 (tiga) serta data penerima bantuan program |
| 4 |
Dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa, Rencana Kerja Pemerintah Desa |
| 5 |
Peraturan Desa tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa tahun berjalan |
| 6 |
Laporan Kinerja Pemerintah Desa yang meliputi paling sedikit: |
|
a |
Laporan penyelenggaraan Pemerintahan Desa akhir tahun anggaran; |
|
b |
Laporan penyelenggaraan Pemerintahan Desa akhir masa jabatan |
| 7 |
Daftar peraturan dan rancangan peraturan Pemerintah Desa |
| 8 |
Informasi tentang hak dan tata cara mendapatkan Informasi Publik Desa |
| 9 |
Laporan Keuangan Pemerintah Desa yang paling sedikit terdiri atas |
|
a |
Laporan realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa |
|
b |
Laporan realisasi kegiatan |
|
c |
Kegiatan yang belum selesai dan/atau tidak terlaksana |
|
d |
Sisa anggaran |
|
e |
Alamat pengaduan |
| 10 |
Profil Badan Publik Desa |
|
a |
Alamat |
|
b |
Visi misi |
|
c |
Tugas dan fungsi |
|
d |
Struktur organisasi |
|
e |
Profil singkat pejabat |
| 11 |
Informasi tentang hak dan tata cara mendapatkan Informasi Publik Desa |
| 12 |
Surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya |
| 13 |
Aset/ inventaris Desa |
| 14 |
Menyediakan Berita acara hasil musyawarah Badan Permusyawaratan Desa, Musyawarah Desa dan Muyawarah Perencanaan Pembangunan Desa |